Mengenai Saya

Foto saya
Saya kelahiran 25 tahun yang lalu. Teman- teman akrab memanggil saya dengan nama Sherly. Saya adalah Alumni D3 Manajemen Transportasi Laut STMT TRISAKTI Jakarta sekaligus Alumni S1 setempat dan saya pun bekerja pada salah satu Perusahaan Freight Forwarder di Jakarta.

Rabu, 04 Agustus 2010

Cuaca Buruk, Dua Kapal Barang Bertabrakan




Cuaca Buruk, Dua Kapal Barang Bertabrakan
Tim Liputan 6

04/08/2010 22:27
Liputan6.com, Makassar: Kapal Motor (KM) Trisal Pratama bertabrakan dengan KM Indi Matam V di perairan Sulawesi Selatan, Rabu (4/8). Akibat kejadian itu, KM Trisal Pratama tenggelam karena lambung bagian kanan bocor. Sebanyak 11 awak penumpang kapal berhasil diselamatkan, satu di antaranya balita bernama Fadillah. Ia adalah anak dari mualim KM Trisal Pratama. Sementara itu 12 penumpang lain yang hilang masih dicari tim SAR.Para penumpang yang selamat kemudian dibawa KM Tinongkabila. Setelah itu dengan menggunakan ambulans mereka diangkut ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan.(IAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar